Jumat, 05 Juli 2013

April Mop

Rasanya seperti semua orang sedang menjalani kehidupan mereka yang terus berputar, sedangkan kehidupanku sendiri sedang berhenti saat ini.
Rasanya seperti saya sedang bermain “jujur berani”, dimana hanya saya saja yang jujur sedang yang lain masih terus berbohong.

I told myself over and over again “I’m fine” tapi sialan,”I’m not fine and fuck ya, I’m in trouble right damn now”.
Saya hanya ingin berduka. Menyelami diriku dalam perasaan berduka, tapi saya juga tak ingin tenggelam, karena saya tahu jika saya tenggelam takkan ada satu pun orang yang mampu menarik saya kembali keluar. Saya akan mati kehabisan nafas dan tak seorang pun yang ‘kan tahu.

Rasanya seperti saya seorang bajingan sialan, sedangkan semua orang adalah pengikut Santo yang bersiap menuju ke surga.

Sekarang saya benar-benar ingin keluar dari duka, berharap orang-orang dalam hidupku menyalakan lampu sambil bersorak “got ya, it’s April Mop!”.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Kelam Mencerahkan
Designed by restuwashere

Back to top